Syarat, Ketentuan & Formulir Pendaftaran -Online Training

Spread the love

Mohon dibaca S&K ini dengan seksama untuk menghindari kesalahpahaman

Formulir Pendaftaran Berada di Bagian bawah halaman ini

Ketentuan Umum

  1. Peserta pelatihan berasal dari semua kalangan, umum, mahasiswa, PNS/ASN, karyawan swasta dain lain-lain.
  2. Peserta berusia 18 tahun keatas

Ketentuan Pelatihan

  1. Peserta wajib menguasai materi dasar Komputer yaitu: Memahami pengoperasian system operasi (OS) Microsoft Windows (MS Windows), Linux (Ubuntu, mint, fedora) dan Macintosh) seperti membuat dan mengelola folder seperti dalam Windows Explorer dan operasi kelola file seperti copy (CTRL+C), Paste (CTRL+V), cut (CTRL+X), Klik kanan, drag/seret file dan lain-lain.
  2. Menguasai dasar-dasar Office yaitu MS Office (Word, Excel) dan/atau OpenOffice/WPS/LibreOffice
  3. Peserta wajib memiliki laptop/notebook(NB) sendiri dengan spesifikasi minimal yaitu Processor Intel CoreI3/AMD 6 dan RAM 4 GB dengan kondisi sebagai berikut:
    1. NB berfungsi dengan baik tanpa kendala
    2. NB telah terinstall sistem operasi (OS) MS Windows 10 atau Linux atau Macintosh.
    3. NB telah terinstal Aplikasi QGIS versi LTR terakhir (Versi 3.16.x)
    4. Klik ke lokasi Download QGIS (new tab)
    5. Nb telah terinstall MS Office (Ms Word, Excel) dan/atau OpenOffice/LibreOffice/WPS
  4. Susunan acara dan waktu pelatihan dapat berubah, jika kondisi/keadaan tidak memungkinkan

Biaya Pelatihan

  • Biaya Pelatihan sebesar Rp. 2.500.000 (dua juta lima ratus ribu Rupiah) / orang
  • Harga sudah termasuk untuk pelatihan dan biaya ujian sertifikasi Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) level Operator SIG
  • Pembayaran uang muka (DP) sebesar 25% /orang
  • Pelunasan pembayaran paling lambat 1 minggu sebelum hari pelatihan
  • Ujian sertifikasi dilakukan seminggu sejak pelatihan selesai dilaksanakan. Perubahan jadwal akan segera dinfokan kepada peserta
  • Pembayaran ditransfer ke: Bank BRI 3910-01-006053-53-2, An/ Juni Muchlis Mustafa
  • Pembatalan keikutsertaan atas alasan apapun setelah melakukan pembayaran DP maka tidak dikembalikan.
  • Pembatalan keikutsertaan atas alasan apapun setelah melakukan pembayaran penuh mengakibatkan pemotongan 30% dari total biaya yang di setorkan. 70% sisa akan dikembalikan kepada peserta
  • Apabila kuota peserta tidak terpenuhi (minimal 10 orang) maka biaya yang sudah di berikan akan di kembalikan. Kami akan mengumumkan kepastian pembukaan kelas minimal 1 (satu) minggu sebelum hari H.
  • Setelah pendaftaran melalui ATM atau E-Banking, silahkan melakukan konfirmasi dengan memfoto struk ATM atau skrinsyut E-Banking anda ke salah satu kontak kami dibawah ini:
    • Email: juni[at]junimuchlismustafa.my.id
    • Telp/Whatsapp/Telegram: 0852-700-900-94( Juni )

Ketentuan Keikutsertaan

  1. Mengisi form pendaftaran (gulung halaman ini kebawah untuk melihat formulir peserta)
  2. Link Google Meet akan dibagikan maksimal H-2.
  3. Peserta diharapkan hadir pada saat pelatihan 10 menit sebelum logon ke link Google Meet yang dibagikan
  4. Susunan acara dan waktu pelatihan dapat berubah, jika kondisi/keadaan tidak memungkinkan
  5. Ketiadaan pembayaran akan otomatis mengakibatkan pembatalan keikutsertaan.

Silahkan ISI FORMULIR PENDAFTARAN DIBAWAH INI